Tuesday, December 29, 2015

Inilah Perbedaan Laptop, Notebook dan Netbook

Sebenarnya, Laptop, Notebook dan Netbook itu berbeda, tapi sekarang orang Indonesia biasanya menyebutnya Laptop. Nah sekarang agar kalian tidak salah menyebutkannya, simak di bawah ini!




1. Ukuran Layar
Yang harus kita ketahui, Netbook ini memiliki ukurang layar 6-12inci, kemudian Notebook memiliki ukuran layar sebesar 13-8 inci, sedangkan yang terakhir yaitu Laptop memiliki ukurang layar sebesar 18 inci ke atas, dan tentunya lebih berat.


2.Spesifikasi
Netbook memiliki ukurang layar sebesar 6-13 inci, pastinya mempunyai spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, ciri khasnya yaitu tidak mempunyai DVD-ROM dan biasanya digunakan untuk mengetik, browsing, dan lainnya. Jika digunakan untuk bermain game sekelas game house, GTA, pasti lancar dimainkan.
Sedangkan Notebook, biasanya digunakan oleh pekerja kantoran. Notebook juga memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan PC dan biasanya memiliki DVD-ROM. Jika untuk main game, game online bakal lumayan lancar.
Yang terakhir, Laptop dengan ukuran layar yang besar biasanya digunakan oleh orang Profesional. Digunakan untuk Desain, Gaming, edit Video.


Related Posts

Inilah Perbedaan Laptop, Notebook dan Netbook
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Powered by Blogger.